Contoh Program Kasir Dengan Php Editor Ide

Contoh Program Kasir Dengan Php Editor Ide Rating: 4,3/5 6576 reviews

Mar 6, 2018 - Contoh Program Kasir Dengan Php Programming Language. The attached Roland U-20 Editor screenshot below is from. Of course you can use any editor/IDE with this method, it's just that I prefer Flash Develop.

Helooo kawan-kawan semua, maaf bulan ini saya agak repot mengerjakan project visual basic saya., eheh jadi blog ini kurang terjamah deh. Sekarang saya akan posting project yang selama sebulan sudah menyita seluruh pikiran dan jiwa saya. Untung masih enak buat makan dan minum, ahahahahha., Ini Adalah Screen Shot dari program saya. Ini adalah gambaran awal aplikasi, User di suruh memilih untuk ke aplikasi costumer atau kasir. Jika user memilih costumer, pilih help untuk belajar aplikasi atau langsung menuju Menu Ini adalah form Help, aplikasi ini adalah form menu, user bisa memilih makanan yang di inginkan ini adalah form log in kasir, masukan username: kasir dan password: qwerty untuk mesuk ke form kasir ini adalah form kasir, inputkan no.

Order dan lakukan pembayaran. Ini adalah otak-otak pembuat program sederhana ini, hihihih:D Untuk Aplikasi bisa Message FB: Spideleyek@yahoo.com. Blog ini sebenernya di buad untuk kepentingan tugas akhir matakuliah algoritma dan pemograman semester 2 di Stikom Bali, karena bosen pas liburan semster genap. Si empu memutuskan untuk merombak blog ini menjadi sebuah blog tempat menyimpan smeua file pelajaran algoritma dan semua hal yang di pelajari di kampus, yang di dapatnya selama perkuliah di semester-semester sebelumnya.

Sekarang si empu sudah SARJANA dan berkerja 6 tahun di Dunia Pemrograman. Semoga bisa bekerja dengan baik dan semangat menjalani hidup:D Empu blog sendiri masih belum pantas di sebut seorang programer, masih seorang 'editor' yang masih suka copas program orang lain dan mengeditnya sesuai dengan tugas yang di berikan oleh dosen dan untuk kesenangan pribadi. Dan masih seorang NEWBIE yang perlu belajar banyak. Salam hangat empu blog:).

Contoh program kasir dengan php editor identification

Pada postingan kali ini ane kasi contoh Aplikasi Java, setelah kmaren2 udah kasi contoh Aplikasi C# dan PHP. Postingan ini tentang program kasir sederhana dengan java berbasis Client - Server:D, Database nya pake. Memang sudah agak lama gak nulis tentang Java di blog ini, padahal bahasa Java ini bahasa yang ane suka untuk Aplikasi dekstop ketimbang pake C#, ya. Menurut ane Java lebih Fleksibel dari pada C#. Sebenarnya ane punya banyak Aplikasi berbasis Client server Pake, mau upload tapi rasanya belom waktu nya.

Menurut ane harus bertahap dulu. Mulai dari contoh2 aplikasi / program sederhana baru yang Expert:p. Bertahap lah. Ane kan bukan type orang yang memaksakan kehendak seperti salah satu orang dikehidupan ane yang suka maksa2 bawahannya harus inilah harus itulah.

Take advantage of our limited time offer and gain access to unlimited downloads for $3.99/mo! That's how much we trust our unbeatable service. Ik multimedia miroslav philharmonik mac keygen generator golf. This special offer gives you full member access to our downloads. Our members download database is updated on a daily basis.

'Loe Pikir Otak Manusia itu sama??' Aplikasi yang ane upload ini, ane buat Pake IDE Eclipse Indigo, jadi buat ente yang pake Netbeans ya migrasi dulu lah ke IDE satu nya. Untuk Look and feel nya ane pake Jtatto, biar lebih keren dan lebih ganteng kayak ane, masak programmer nya cakep, program nya gak cakep?? Kalo untuk masalah GUI, sebenarnya ane kalo bikin aplikasi itu juga sangat memperhatikan GUI / User interface nya bagaimana bisa bagus dan enak dilihat, selain itu juga keren tapi gak kerentengan. Seperti kemaren pas ane buat tugas akhirnya matakuliah Client-Server, ane pake Java dan untuk memperbagus GUI nya ane pake Usu library dan Jglasspane bikinan Mas eko kurniawan, tampilan GUI nya jadi bagus, bahkan lebih bagus dari Look and Feel Jtatto,Nimbuzzz.

Diblognya mas eko juga udah dibahas bagaimana untuk meng-make over GUI Java Swing, ente bisa baca disana atau download ebook dan video nya. Aplikasi kasir yang ane buat pake Java ini berbasis Client - Server, Client nya ada 2 dan server nya ada 1, waktu buat aplikasi ini. Ane simulasikan seperti program nya Indomaret / Alfamart, dimana ada kasir yang bertugas untuk melayani pembayaran konsumen, bagian gudang yang menangani stok barang, dan Manager yang bertugas untuk analisa penjualan(transaksi) barang. Program ini tidak lengkap2 amat kayak punya minimarket indomaret / alfamart. Karena ane juga gak tau system nya di indomaret yang asli itu seperti gimana, ane itu cuma ngira2 saja:D aplikasi itu sebenarnya dibuat sesuai kebutuhan kan ya??